Strategi pemasaran yang sukses untuk media sosial yang perlu Anda ketahui

October 25, 2019 Uncategorized  No comments

Tidak ada peluang iklan lain yang menawarkan kemungkinan dan kebebasan pemasaran media sosial. Opsi personalisasi Anda hanya dibatasi oleh teknologi saat itu dan Anda harus selalu mengikuti perkembangan. Artikel ini adalah tentang membuat rencana pemasaran unik yang membedakan Anda dari pesaing dan membuat nama untuk diri sendiri di ceruk pasar Anda.

Twitter dapat menjadi cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis Anda. Dengan menghabiskan berjam-jam tentang cara kerja Twitter, Anda dapat membuat bisnis Anda terlihat oleh ratusan bahkan ribuan pelanggan potensial. Ini benar-benar dapat membuahkan hasil jika Anda menghabiskan beberapa hari di fitur khusus Twitter seperti tagar, kata kunci, dan API.

Ketika Anda membuka beberapa situs sosial, jangan lupa untuk mengundang semua teman, kerabat, dan kenalan Anda untuk bergabung dengan Anda. Bahkan jika mereka tidak mendaftar atau mengikuti halaman Anda, mereka setidaknya disadarkan akan keberadaan perusahaan Anda.

Gunakan tautan untuk terhubung ke berbagai situs media sosial. Sertakan tautan di blog Anda yang memungkinkan pembaca mengikuti komentar Anda di Twitter, melihat video YouTube Anda, dan “menyukai” halaman Facebook Anda. Daftarkan halaman blog dan Facebook Anda di Twitter. Menciptakan jenis koneksi ini dapat secara signifikan meningkatkan jumlah pelanggan.

Masukkan “bidang serupa” di sudut kanan atas halaman Facebook Anda. Dengan cara ini, pengguna Anda dapat “menyukai” blog Anda di Facebook dan membantu Anda di pasar. Jika Anda memposting ini di blog Anda, orang-orang seperti Anda dapat mengaksesnya tanpa harus meninggalkan situs Anda. Ini menyederhanakan proses dan membawa lebih banyak orang ke bisnis Anda.


Jika Anda mempromosikan produk Anda melalui media sosial dan posting blog, publikasikan di halaman Facebook Anda. Dengan cara ini, semua orang di daftar teman Anda memiliki akses ke entri blog Anda. Hal yang sama berlaku untuk jejaring sosial lainnya.

Melacak komentar, ulasan, dan blog tentang bisnis Anda adalah bagian penting dari pemasaran media sosial. Ada banyak alat yang dapat digunakan untuk memberi tahu Anda ketika konten baru tentang bisnis Anda diterbitkan. Melacak apa yang orang lain, terutama pelanggan sebelumnya, katakan tentang Anda adalah cara yang bagus untuk mengidentifikasi area di mana bisnis Anda mungkin perlu ditingkatkan. Dengan begitu, Anda juga dapat mengidentifikasi bagian mana dari bisnis Anda yang berhasil.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh di situs ini. Jika Anda menambahkan tombol Bagikan di LinkedIn ke LinkedIn, seseorang yang membagikan konten Anda di LinkedIn cenderung menyebabkan lusinan orang membagikannya di situs lain.

Ide yang bagus adalah menampilkan blog Anda di halaman profil LinkedIn Anda dengan aplikasi feed blog. Fitur ini memungkinkan Anda untuk memposting artikel baru yang akan diperbarui di LinkedIn. Ini menghemat waktu dengan memungkinkan Anda menjangkau audiens dan pengikut blog Anda di Linkedin secara bersamaan.

Pemasaran Jaringan Sosial relatif baru. Anda harus mencoba menerbitkan berbagai jenis konten dan mengikuti tren baru. Mengawasi seberapa tertarik audiens Anda dan berhenti menggunakan teknik yang tidak berfungsi dengan baik. Anda akan dapat mengembangkan strategi yang sukses melalui proses uji dan kesalahan.

Adalah penting bahwa konsumen mengenali perbedaan mereka dengan pesaing mereka sebelumnya atau bahwa mereka sering menggunakan nama yang paling populer. Anda dapat membedakan diri Anda sendiri dengan mengembangkan saran dan teknik yang tercantum dalam paragraf sebelumnya. Jika Anda mengikuti saran ini dan produk Anda mendukung keluhan Anda, itu akan membantu Anda membangun bisnis yang dapat Anda banggakan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>